Selasa, 31 Januari 2012

Peristiwa : Jangan tinggalkan anak sendirian di mobil!


Satu lagi kisah tragis terjadi di Australia. Seorang anak berusia 2 tahun meninggal di dalam mobil curian yang ditinggalkan pencurinya. Peristiwa itu terjadi Senin, 4 Desember, beberapa kilometer dari pusat perbelanjaan tempat mobil itu dicuri.
Anak kecil yang bernama Leo rupanya menderita serangan jantung akibat ditinggal sendiri di dalam mobil yang panasnya mencapai lebih dari 26 derajat Celcius, selama dua jam lebih.
Menurut polisi, pencuri mobil BMW hitam yang mencurinya di sebuah pusat perbelanjaan di Cabramatta, daerah pinggiran Sydney, tampaknya tidak tahu ada anak kecil di dalamnya. Tetapi begitu mengetahui bahwa ada anak kecil menangis di dalam mobil, pencuri itu pun lalu meninggalkan mobil itu begitu saja.
Ibu Leo sangat terpukul dengan kejadian ini. Ia tidak menyadari bahwa meninggalkan anak berusia dua tahun di dalam mobil yang ACnya dihidupkan bisa membahayakan. Kali ini bahaya bukan karena AC yang menyala terus, melainkan dari pencuri.
Setelah dua setengah jam menghilang, Leo ditemukan tidak sadar di dalam mobil. Ia lalu dibawa ke rumah sakit terdekat. Tetapi nasib bicara lain, ia meninggal dalam perjalanan di pangakuan kedua orangtuanya.

Polisi kini sedang melacak keberadaan si pencuri untuk dimintai tanggung jawabnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar